Jumat, 04 Januari 2008

SANDISK FLASHDISK STORAGE

SanDisk memperkenalkan flashdisk storage terbarunya dengan kemampuan back up data otomatis dari internet. Harganya masih berada dikisaran USD59.

Dilansir Reuters, Kamis (3/1/2007), ketika konsumen memasukkan berbagai data, baik dokumen, foto maupun musik, ke dalam USB flash drive Cruzer Titanium milik SanDisk maka secara otomatis perangkat tersebut akan memback up informasi digital ke dalam situs Amazon dengan bantuan sebuah web service yang digawangi oleh BelnSync.

Storage device terbaru, yang diklaim SanDisk sebagai yang pertama, merupakan perangkat terbaru yang terhubung dengan internet. Sebelumnya perangkat pemindai bacaan elektronik milik Amazon, yang disebut Kindle, memungkinkan penggunanya untuk mendownload langsung buku, koran dan blog berbentuk digital ke dalam flash drive tersebut sehingga tidak lagi perlu bantuan perangkat lain.

Dengan harga sekira USD 59.99, mulai bulan Maret, Cruzer akan dijual dengan kemampuan penyimpanan sebesar 4 gigabyte sekaligus berlangganan 6 bulan untuk back up online gratis di Amazon. �




Dikutip dari OkeZone.com

Tidak ada komentar: