Senin, 31 Desember 2007

HP + TV

Saat ini pasar ponsel dalam negeri diramaikan oleh ponsel yang sekaligus dilengkapi TV sebagai sarana hiburan. Sebut saja ponsel produksi pabrikan asal negeri tirai bambu Hi-Tech. Setelah cukup sukses dengan ponsel TV pertamanya HiTech H38, baru-baru ini Hi-tech meluncurkan produk terbarunya yang juga merupakan lanjutan dari HiTech H38 yaitu HiTech H39 dan HiTech H382. Sebagai produk lanjutan H39 kini dilengkapi oleh Bluetooth A2DP yang sebelumnya tidak oleh H38 selain itu H39 juga dilengkapi radio FM. Sedangkan body-nya hampir serupa dengan H38, hanya saja H39 lebih terlihat atraktif dan elegan

Berbeda dengan H39, H382 tampil dengan body lebih sleek dan rounded. Selain fitur TV tuner yang diyakini berjalan mulus tanpa keluhan, H382 juga dilengkapi fitur-fitur lainnya seperti Bluetooth A2DP, player musik, kamera 1,3Mpx, dan 3D Surround speaker.


Selain HiTech ada juga K-Touch, salah satu brand ponsel yang juga berasal dari negeri tirai bambu. Sama seperti HiTech, K-Touch juga merupakan ponsel TV yang ikut meramaikan pasar ponsel dalam negeri. Perbedaannya terletak pada strategi pemasaran. Jika HiTech banyak dipasarkan melalui gerai-gerai atau counter Ponsel, lainnya halnya dengan K-Touch yang menggunakan layanan FastCall center.

Tidak ada komentar: